Yayasan RQJ dan PT MHU Gelar Seminar Umrahpreneur Pertama

Jakarta -- Yayasan Rumah Qur'an Jayakarta bersama PT Manasik Haji Umrah menggelar seminar bisnis umrahpreneur secara gratis di hotel Cipta Pancoran, Jakarta (16/10).

Direktur PT MHU cabang Jakarta, Ustadz Ade Syariful Allam menjelaskan dalam sambutannya bahwa acara seminar umrahpreneur ini dibuat sebagai tindak lanjut atas antusias masyarakat dalam melaksanakan ibadah haji maupun umrah.

"Tentunya untuk menyambut antusiasme masyarakat terhadap ibadah haji dan umrah, maka kami dari PT MHU berinisiatif melaksanakan acara seminar umrahpreneur untuk masyarakat yang ada disekitar Jakarta " jelas Ade yang juga merupakan Bendahara Rumah Qur'an Jayakarta.

Ade menyebutkan bahwa sesungguhnya minat masyarakat Indonesia untuk menjadi agen MHU sangat baik di seluruh Indonesia. 

"Terhitung sejak beberapa waktu yang lalu kami mengumumkan akan diselenggarakan acara umrahpreneur antusiasme masyarakat yang ingin menjadi agen MHU sangat banyak. Bahkan ada pendaftaran agen dari masyarakat Singapura " ucap Ade. 

Ade juga menjelaskan bahwa dengan adanya sinergi antara Rumah Qur'an Jayakarta dan PT MHU menjadikan gerakan qur'anisasi yang ada di wilayah Jakarta dapat terus berjalan. 

"Semoga dengan adanya sinergi ini, kita dapat bersama-sama memajukan gerakan  qur'anisasi yang ada di wilayah Jakarta "

Pendiri PT MHU, Ustadz Fitrah Piama Lc mengatakan bahwa Kehadiran PT MHU diperuntukkan untuk melayani masyarakat dalam melayani masyarakat dalam perjalanan ibadah menuju Baitullah.

"MHU Hadir bukan menjadi pesaing di dunia pertravelan di Indonesia. Akan tetapi menjadi sebuah solusi untuk seluruh pejuang Baitullah bisa berangkat ke Baitullah dengan  Mudah, Aman dan Cepat" jelasnya.

Slider Parnert

Subscribe Text

Anda Ingin Berbagi Berkah Takjil Ramadhan?