RQJ Salurkan Bantuan Sembako Kepada Rumah Qur'an Binaan

Jakarta -- Rumah Qur'an Jayakarta menyalurkan bantuan sembako ke Rumah Qur'an Binaan di Jl. Masjid Manunggal Silaturahim, Kec. Ps. Rebo, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2022).

Bantuan tersebut merupakan program Sedekah Beras Santri Penghafal Al Qur'an. Pengasuh Rumah Qur'an M. Arfan Ismail mengucapkan atas bantuan yang telah diberikan kepada santri binaannya. Bantuan tersebut sangat membantu penunjang kebutuhan santri.

“Kami berterima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuan sembako melalui RQJ. Setelah adanya bantuan tersebut, alhamdulillah dapat membantu santri-santri mengurangi beban biaya mereka.,” katanya.

Dengan adanya bantuan beras tersebut, diharapkan santri dapat lebih fokus belajar, lebih giat lagi belajar.

Sementara itu, penanggung jawab penyaluran M. Afiq mengatakan, bantuan sembako untuk santri sudah diluncurkan mulai tahun ini. Bantuan itu merupakan program Yayasan Rumah Qur'an Jayakarta untuk mendistribusikan bantuan beras ke berbagai RQ Binaan yang tersebar di Jakarta.

"Program bantuan sembako ini kita telah mulai tahun ini. Nantinya kita akan terus upayakan untuk menyebarkan sembako-sembako ke RQ Binaan yang telah mencapai lebih dari 150 di wilayah Jakarta" jelas Afhiq.

Slider Parnert

Subscribe Text

Anda Ingin Berbagi Berkah Takjil Ramadhan?